Minggu, 08 November 2009

Bout…

Dear Afnanspace.

Gimana kabarnya blog???Duhh..prihatin deh.blog sekarang agak2 sunyi yah..Sekarang orang lebih milif facebookan ato main di twitter dari mana blogging.Duh…jadi sedih.soalnya aku juga kayak gitu.hehehe

Aku sebenarnya lagi senang sekaligus sedih dan gak enak gimana yahh??hohoh..jadi bingung..nih

Oh ya..gini, aku senang karena hubungan aku dengan seseorang masih baik2 aja..lagi happy2nya.Terus interval berantemnya udah gak kayak dulu yang tiap hari.Happy..happy..

Trus aku sedih and gak enaknya karena seseorang yang gak suka sama aku datang lagi dalam kehidupanQu.Dan keberadaanya sangat dekat, setelah hampir 2 bulan ini dah gak ketemu lagi.Aku gak tau apa dia masih benci sama aku atau gak atau dah berkurang sedikit kadarnya.Yang jelasany aku agak gimana yah menjalani kehidupanQu kalo kayak gini.Aku gak suka kalo ada dia, aku sih gak benci sama dia. Dianya yang duluan benci dengan alasan yang sepele..dan aku dah minta maaf tapi gak di maafin.Ya udahlah..aku juga bukan orang yang ngeyel..apalagi kalo harus berantem..duh bukan aku banget deh.

Well…aku tetap ingin baikan sama dia..kalo dia mau baikan yah aku bakalan seneng banget nerimanya tapi kalo dia masih mau dieam2an kayak gini ,,terserah deh.

Hhhhh….hidup itu simple…gak usah dipersulit.Nikmatin aja..asal gak menyalahi kodrat.

Okey..

See U..!!!!!!1

 

0 comment:

Posting Komentar