Jumat, 18 Desember 2009

KehidupanQu Yang Dulu

Dear Blog….

Hiks…..kalo ngeliat wajahQu di cermin…sedih deh…

Tambah hari kok tambah kurus…Dulu2 sih memang kurus..tapi aku belum pernah sekurus ini….Apalagi bagian wajah..nih saudara2…tambah tirus…Dulu orang selalu bilang kalo mukaQu…agak temben..walaupun kurus.So..kalo cuma di liat dari muka..orang bakalan ngira aku ini gemuk.

But..now..gak muka..gak wajah (opss..sama aja yah..xixixi) ,gak badan..semuanya kurus..Hikzzz…..hikzzzz….(sambil geleng2…tidak terima)

Setahun terakhir ini..kehidupanQu juga ikut berubah..aku berubah…pola pikirQu berubah..caraQu memandang dunia berubah…

Aku baru menyadari perubahan ini sekarang..dan aku benci dengan perubahan ini.Ingin rasanya kembali..tapi tidak mungkin.Aku paling benci menyesali diri.

Butt…yah udahlah…Hal yang paling tidak aku suka adalah menyesali diri…Gak ada gunanya..Malah menambah beban…

Huhhhh…..fiuhhhh…..hidup adalah perjuangan..pertarungan..

Semoga aku bisa mengambil hikmah dari sepenggl episode ini..

Allah….help me.

Ganbattee..Nee..Upe…..Semangat….smile_regular

0 comment:

Poskan Komentar