Sabtu, 24 April 2010

Kartu AS Jagoan Serbu…

Dear Afnan Space,,,

Wah…wah…ada promo baru dari kartu as nih!..Namanya Kartu As Jagoan serbu.

Bisa nelpon 100 menit cuma bayar Rp, 1000. Berlaku dari jam 6 pagi  sampe jam 12 malam.Hmmm..apa gak nikmat tuh???

Gak pake nunggu lama, begitu tau ada promo ini dari teman langsung daftar.

Cara daftarnya kayak gini :

  • Hubungi *100#, kemudian tekan 1 “pilih paket kartu As”
  • Pilih no 1 “kartu As Jagoan Serbu”
  • Terus tekan 1”ya” dan selanjutnya tekan lagi no “1”
  • Kita sudah pindah paket nih, setiap pindah paket dikenakan tarif Rp, 1000
  • Tunggu konfirmasi lewat sms
  • Selanjutnya, hubungi lagi *100#, kemudian tekan 2 dan selanjutnya pilih paket nelpon jagoan serbu

Asyik kan bisa nelpon sepuasnya cuma bayar seribu perak??? Tapi nelponnya ke sesema operator Telkomsel doang yah!!!

56 comment:

romdoni mengatakan...

ah kalu untk daerah jawa kan blum?ga enk tuh.........

manipi mengatakan...

hai salam kenal dari sinjai...mantaff boleh coba tuh as serbu-nya

riki mengatakan...

jagoan serbu nelpon murah seribu??

promonya...
nelp dari jam 00.00 ampe 23.59 gratis selama 1.5 jam...
ternyata??? sejak tanggal 19-06-2010, ada akal bulus lain yg tidak disebutkan, ad :
- nelpon murahnya cmn dari 00.00 ampe 17.00 sore, registrasi pun dibatasi mpe jam 15.00
- biz tu mesti ambil paket malam dari 17.00 mpe 22.00

kl jaringannya ndak kuat, udah de..jangan promosi ginian!!
YLKI mesti tau bahwa ini adalah penipuan BESAR

jadi TELKOMSEL MESTI GANTI SLOGAN NIEEE
....TELKOMSEL JAGOAN NGIBUL BESARRRRR .....

Joe mengatakan...

Kapan pelanggan di jawa bs mnikmati jagoan serbu. . . . ? ? ? ? ?

Wah telkomsel gak adil bgt. . . .

Padahal pelanggan yg d jawa juga ingin menikmati jagoan serbu (tlp 100 mnit cuma bayar 1000). . .

Huuuuuuuufffffft. . . .

Kecewaaaaa bgt dehhhhhh. . .

firly arya mengatakan...

kalimantan jg g bs

rahasia mengatakan...

ya... jabar kapan nih

raymond lim mengatakan...

saya pakai kartu as dengan promo seribu .... sangat membuat ku kecewa bangat ternyata BOHONGGGGGGGGGGGGGGG ...... samapai sampai g pakai pulsa sudah sejuta lebih hanya ingin menikmati paket seribu . ternyata g sangat kecewa ....

Anonim mengatakan...

Gimana cara pindah dari paket jagoan serbuu ke paket reguler???
Dulu ada menunya lewat *100# kok sekarang tidak ada lagi???
Aku terjebak sama telkomsel...
Muak deh...
Ternyata penipuan saja...
Temenku juga sudah masuk paket simpati freedom trus nggak ada menu untuk kembali ke paket reguler...
Udah deh...
mendingan pake operator lain aja...
Sebel...sebel...sebel...

PELANGAN TELKOMSEL mengatakan...

aku juga KETIPU MA TELKOMSEL mau pindah kembali ke paket reguler dah ga bisa...dah telpon ke operator telkomsel jg gmg ga bisa...jgn ampe masuk ke paket ini...kena tpu loe ma telkomsel...tarifnya jd mahal....TERBUKTI...kalau aku bohong gapain aku sampe ke treat ini...cuman mau cari cara kembali aja nih...dah masuk jebakan telkomsel...dah setia pake as 6 tahun malah jd gini.....dah buang aja kartu as mu kl udah masuk paket ini....skrg coba beralih ke im3 aja dah.....

Stefanus Sule Tandi mengatakan...

aihihi male mo sau' tau dipakena ki' Wei telkom sel kembalikan keperawanan kartu as ku ke kartu as reguler

Anonim mengatakan...

bener bgt tuw, aq ud jd korban ni

Anonim mengatakan...

ntah tuh
masa mau pindah ke paket reguler ga bisa?
untung aja paket jagoan serbuu itu gw liat udah mau tamat riwayatnya
tanggal 30 oktober kayaknya sih udah tamat riwayatnya.
Gw bingung jg tadi
eh ternyata ada orang lain yang senasib...
=="

Anonim mengatakan...

pantat lah.....
kok ga bisa pindah ke reguler lagi........

kimaklah

Anonim mengatakan...

Parah lagi punya gue, gue dulunya ikut school community yang nelp 8rp/dtk dan sms 50rp (dulu 35 rp). Kemarin nyoba2 paket jagoan serbuu. Setelah daftar, maka saya udah ga bisa lagi kembali ke school community... selamat tinggal paket sms dan nelp murah. kini gue pake paket pake rp 1000 sms gratis 1000 sms ke semua operator. Tapi gue mulai mikir mau ganti im3 yang sms 2 x gratis 100 sms.

Nasyiin Faqih mengatakan...

Parah lagi punya gue, gue dulunya ikut school community yang nelp 8rp/dtk dan sms 50rp (dulu 35 rp). Kemarin nyoba2 paket jagoan serbuu. Setelah daftar, maka saya udah ga bisa lagi kembali ke school community... selamat tinggal paket sms dan nelp murah. kini gue pake paket pake rp 1000 sms gratis 1000 sms ke semua operator. Tapi gue mulai mikir mau ganti im3 yang sms 2 x gratis 100 sms.

Anonim mengatakan...

iahhh shittttttt bangettt as kurang asemmm gue gak bisa pake #1 untuk nelp murah

yuliet mengatakan...

paket serbu kartu as sangat merugikan komsumen, bohong belaka, krn hbs terdftar dan pemakaianx sdh smpe Rp 600,- tarifx berubah jd 1000 / 1 detik.....gilakan? namax pencurian itu

rara mengatakan...

is..jijik bgt liat as
qu udh setia bgt pke as ne
eh..skali qu pindah ke nelpon Rp 20/menit
rugi besar:
1. gak bs kmbali ke paket reguler
2. pas udh 30 menit, eh qu cek *887# plsa aq habis Rp 1.600,-
pdhal seharusnya 30 menit x Rp 20,- = Rp 600,- perak donk???????
jijik liat AS...................:-( fuck

Anonim mengatakan...

penipu penipu penipu, as penipu,,,,, kembalikan paket reguler kuuuuuu

illuminati mengatakan...

sial, BANGSAT! Aq jg kejebak kmarin mlm k paket 20/menit. Sms jd pukul rata 150 all operator! Pdhl dlu pas msh school id kena 60 k sesama, 99 k lain. SIAL! SIAL! FUUCK!.
@atas trnyata 20/mnt cmn sampai ke menit 30. Lbihnya kena 1000/mnt, GIlA GAK TARIFNYA!
tolong yg punya blog jgn hpus post kasarq. Ini aq lakuin agar telkomshit mau kmbalikan paket regulernya!

Anonim mengatakan...

mmh.. bukan gue mau belain telkoms ( & gue bukan orang telkoms!) tapi masalahnya kita disini gak bisa langsung bilang telkoms penipu, karena kita sendiri gak baca peraturan & konsekuensi dari paket tsb.
sebenernya gue juga kena nih, milih paket 20/mnt, waktu nelpon 30menit lewat, hubungan telpon gue keputus, parah banget dah waktu ngeliat pulsa tinggal Rp230 !

ne situs resmi telkomsel, lain kali baca peraturan promonya yah!
www.telkomsel.com

Anonim mengatakan...

mmh.. bukan gue mau belain telkoms ( & gue bukan orang telkoms!) tapi masalahnya kita disini gak bisa langsung bilang telkoms penipu, karena kita sendiri gak baca peraturan & konsekuensi dari paket tsb.
sebenernya gue juga kena nih, milih paket 20/mnt, waktu nelpon 30menit lewat, hubungan telpon gue keputus, parah banget dah waktu ngeliat pulsa tinggal Rp230 !

ne situs resmi telkomsel, lain kali baca peraturan promonya yah!
www.telkomsel.com

illuminati mengatakan...

okelah kalo mslh itu aq ikhlas, tp kalo paket regulerx dihapus tanpa pemberitahuan udh bener2 bikin emosi. Pingin aq santet aj tuh telkampret!

Helty mengatakan...

iyaa..gw juga kena..sial bgt..barusan td malam nyobain pake pake Rp. 20/menit, salah gw jg c g baca peraturan paketnya. tp g bisa pindah paket reguler, dah telp 116 katanya emang g bisa.ngadu kmn nih? hayuklah rame2 demoin telkomsel!!!

illuminati mengatakan...

lbh parah lg, trnyata tarif 20/mnt dibatasi 1x 24jam! Jd sehari jatah 600/jamx cmn 1 kali! Apaan tuh!

illuminati mengatakan...

aq sarankan qt buat grup fb 1jt fb'ers ingin kmbali ke paket reguler tsel! Gmn?

ingga mengatakan...

untuk nelpon 2 x 24 jam butuh biaya 2000, mending pake xl aja deh..

Anonim mengatakan...

gara2 paket serbu gw malah jadi boros pke pulsanya. daripada pusing mending beralih ke axis.. kirim 5 sms gratis 10.000 sms tiap hari ke seluruh operator. trus nelponnya cuma 1000 per hari ke sesama axis.... gw ama temen2 di makassar beralih dr Telkomsh*t ke axis...

Anonim mengatakan...

Telkomsh*t beneran... sama kaya icon iklannya yg nakal dan curang... jdnya skrg dah ganti nomor ke yg lain.

Anonim mengatakan...

anjing ,babi kartu as

Marwan Adriyan mengatakan...

keterlaluan nhi telkomsel... masa hari ini aku sudah beli paket nelpon seribu satu jam pas aku pakai buat nelpon baru 42 menit dah putus sendiri telponku?... waktu aku cek bonus paket telponnya ga berkurang sedikitpun?... aku cek pengeluaran pulsa nelpon selama 42 menit yg kepake pulsaku Rp.19.000,- lebih?... aku cek lagi sisa pulsaku ternyata tinggal Rp.2.00,- aku coba nelpon lagi karna paket telponnya belum berkurang sedikitpun ternyata udah ga bisa buat nelpon lagi?... nah loh... jadi beli paket telponnya buat apa kalau masih pakai pulsa juga nelponnya???... Telkomsel... Telkomsel... pantas ga kalau dibilang penipu???...

Anonim mengatakan...

PROMO..PROMO MENGGIURKAN CUMA PROSES PEMBODOHAN MASYARAKAT SAJA.JADI,,PANDAI2 LAH MEMBACA SITUASI...JNGN MW D TIPU..

Anonim mengatakan...

Pingin kembali ke reguler.. Stelah ditanya langsung, bilangnya gak bisa pindah paket..cape deh..Promony gila2an... tp ternyata..bohong..

Anonim mengatakan...

Bohong nih AS rugi loh....gw jadi korbanya nih..
beberapa waktu lalu gw dah daftar ke paket serbu malam dr jam 17-23.59 tapi tetep aja makan pulsa..nelpon 45 menit kena 7500 !! padahal udah daftar pake paket serbu malam..taiii shittt

Anonim mengatakan...

telkomfuck

Anonim mengatakan...

telkom fuck

Anonim mengatakan...

telkomshit shit

Anonim mengatakan...

TELKOMSEL PENIPU BESAR! KECEWA MAKE AS SKRG!

ajunz mengatakan...

g ud 4taoun pke krtu as. Ga pernah ktipu e. Malah g sms Rp.60 ksesama telkomsel kmudian Rp.99 ke smua operator. Yg mengejutkan internet pke opmini GRATIS 24jam nonstop! Udh 3 bulan gratis2an intrnet TANPA BELI PAKET OPMINI!!. Tpi kmren tmen g bli krtu as skali sms Rp.150/sms ksesma operator n Tlp0n Rp.100/detik. Itu sangat mengerikan!!!!. Dftr kampus n skul id ud ga bsa2. Huhu

PAKET ANJING..!!! mengatakan...

Halah...Paket kartu AS Sialan...TELKOMSEL PENIPU..PERAMPOK..BINATANG...SETAN..ANJING..BABI..!! Padahal aku make kartu AS udah 4 tahun..dikecewakan seperti ini..gak bisa balik ke paket reguler..TELKOMSEL PERAMPOK...ANJING...PENIPU..!!!AAAASSSSUUUUUU!!!!! MAMPUS LU TELKOMSEL....

Anonim mengatakan...

Oh,jadi g bsa blik k reguler,ya? Kalo ganti paket bsa g?

Sekadau mengatakan...

bisa kok ganti paket, caranya: ketik FUCK 100 kirim ke 100

Anonim mengatakan...

tai anjing telkomsel.paket gw ga bisa balik lagi gara2 jagoan serbu...

pelanggan tertipu mengatakan...

Setuju, memang paket telkomsel serba menipu pelanggan

kakek tua bijaksana mengatakan...

Sadarlah wahai telkomsel keuntungan yang di dapat dari menjebak tidak akan berkah. Ingat..ingatlah hai para pembesar telkomsel kalian semua sedang di doakan ribuan bahkan jutaan pelangganmu yang tertipu.hati2 doa orang yang terdzolimi akan makbul.sebelum terlambat sgrlah tobat bisa2 bisnis kalian blangsat

Anonim mengatakan...

kepada bapak telkomsel yg terhormat..
mana ne jaring yg dulu pernah sangat bagus??
makin lama makin hancur aja tuch jaringan..
saya yg udah 7 tahun pakai kartu AS jadi kecewa ne..
jangan sampai pelanggan telkomsel kabur ke operator lain ya pak..
udah cukup masyarakat ditipu oleh pemerintah..
jangan sampai masyarakat ditipu juga oleh operator seluler..
betapa bobrok nya bangsa ini..

NEOpulsagram mengatakan...

weww... telkomsel gimana nih.. saya mau tanya tarif jagoan serbu dunk. klw da pake 60menit tarifnya jadi berapa ya?

idm mengatakan...

telkomsel tai,,,sediakan paket reguler nya juga biar aman,,,jangan sampai sejuta pelanggan mu mengutuk mu,,,ga bakalan lama gi telkomsel bakal hidup,,,yg ada bakalan bangkrut...ingat telkomsel kamu adalah adalah pelayan,,,

Anonim mengatakan...

aq jg stress pke paket jagoan serbu nie...ga bisa ngapa-ngapain nok!!brekele telkomsel nie!

Anonim mengatakan...

Buat Saudara2 Di Indo's skrng Jgn pernah percaya yg nama nya promo dari telkomsel anjing / Babi / Monyet, bnr tu Sobat Telkompret Emang Penipu Salah 1nya Gue Korban Nya Dr Jagoan Serbu 1000....

blogbook of dhiniervinda mengatakan...

2 tahun mnggunakan kartu telkomsel, akhirnya terjebak juga dg promo...
telkomsel tolong dong ada pilihan utk kembali ke paket semula atau regular...
jangan menjebak pelanggan dg promo jagoan serbu..eeettss gak bisa balik!!
ini sih jago serbu pulsa kami para pelanggan yang kena tipu daya sihir katamu... mau telp aja musti daftar paket2an dulu biar aman terkendali.. ribbetttt taaauuukkkk :((

Anonim mengatakan...

mari lah semua patahin kartu Telkomsel

Iwan Wahyudhi mengatakan...

buang aja kartu as mu teman...

surya hidayat mengatakan...

Paket 20/menit bohong belaka
Baru nelpon 1 menit pulsa udah tepotong 1000, bah penipu ni, untung baru 1mnit, klo 1 jam bisa habis 60000

Jon mengatakan...

Tidak ada pembelaan lagi buat Telkomsel dan memang tidak pantas untuk dibela...!!
Buat perusahaan yang suka menjebak(Telkomsel), tolong dech jangan buat-buat promo lagi kalau tdk mau mengembalikan ketarif regulernya...
Perusahaan Swasta aja yg tidak mendapatkan subsidi malah berani memberikan pelayanan yang sportif, masak Telkomsel yang konon Perusahaa BUMN kok pelayanannya malah kayak kampret??!
jangan-jangan laporannya kepada Pemerintah masih rugi terus biar bisa dapat subsidi walaupun udah untung banyak habis nyedot uang konsumen...!!

Anonim mengatakan...

Telkomsel anjink

Poskan Komentar