Sabtu, 20 Februari 2010

E-Book2 Yang Kubaca Di LaptopQu…

Dear Afnan Space…

Di laptopQu ada beberapa file E-Book novel2 yang kudapat dari beberapa teman.Ada juga yang ku donlot sendiri.Gak cuma novel sih, tapi juga buku non-fiksi, buku2 agama dan semacamnya.

Aku sudah membaca beberapa, termasuk yang ada label International Best Sellernya. Tentu itu merupakan jaminan dong kalo bukunya memang bagus.

Yang sudah kubaca di antaranya Taj, Apartemen Yacoubian, The Girls Of Riyadh,..Hmmm.baru itu sih.

Masih banyak yang lain yang belum, dia antaranya My Name Is Red, Snow, MiddleSex, and many more.

Bukunya bagus2lah, secara kan best seller.

Cuma yah…kayaknya gak terlalu enak baca di Laptop. Lebih enak tentu baca bukunya langsung.

 

0 comment:

Poskan Komentar