Minggu, 28 Februari 2010

Hari Senin…

Dear Afnan Space…

Bingung mam kasih judul apa postingan kali ini. Karena waktu nulisnya hari senin, kasih aja judul hari senin.

Hmmm…cerita tentang apa yah???

Pagi2 dah bangun terus beres2 kamar, sarapan nasih kuning and mandi terus ke kampus..Hahahah….standar banget deh.

Hari senin itu kuliahQu ada dua.Ada SEMANTIC and DRAMA.Jam I-III and jam IV-VI..di gedung DH.

Tapi, hari ini dua2nya gak ada yang masuk.Jadi ke kampus doang gak ngapa-ngapain.

And hari selasa rabu besok dosen gak ada yang masuk,,coz lagi ke Jawa. So, dua hari ini libur.Cihuyyyy…Hihihi.Dasar mahasiswa malas,,,dosen masuk malah  seneng.Bukannya rugi karena gak dapat ilmu. Tapi begitulah keadaan mahasiswa Indonesia saudara2.

Tadi sih di kampus ada aksi gitu.di depan Fakultas doang sih.Apa yah tadi???Oh ya..protes karena ada mahasiswa bahasa Indonesia yang di DO.Penyebabnya DOnya juga aku kurang tau.Denger2 sih karena puisi atau gitu.Gak jelas deh..

Pulang jalan bareng Lilis sama Ida. Lewat depan kampus sih.Soalnya lotus samping tekhnik gak du buka2 lagi sampe sekarang.Jadinya mutar deh.

Kita singgah beli lauk buat makan.Aku beli perkedel, sayur sop sama ikan goreng.Totalnya 4 ribu.Kayaknya sih cuma cukup buat dua kali makan tuh.Apalagi nafsu makanQu kan lagi gede2nya gara2 minum tuh obat.

Dan bener aja, cuma dua kali aja.

Hmmm…makan apalagi yah buat nanti malam???

Makan mie aja kali yah??

Nah, mie ini menu andalan anak kos.

0 comment:

Poskan Komentar