Sabtu, 20 Februari 2010

Postingan Pertengahan Februari…

Dear Afnan Space…

Assalamu Alaykum..

Gak terasa sudah pertengahan Februari…Ohohoh…Tanggal 14 kemarin banyak yang ribut2 negerayain Valentine sama Imlek.

Hmm..saya sih gak ngerayain dua2nya..yah.

Sekarang sudah masuk kuliah semester 5..Well…harus rajin2 masuk kampus nih sekarang.Gak boleh bolong2 lagi.

Saat nulis postingan ini lagi di kampus.Tepatnya di ruang CLS di gedung jurusan bahasa Inggris. Walaupun internet wi-fi nya gak konek2.

Hari selasa ada dua mata kuliah.Dosennya sama. Cuma yang gak aku suka ada jeda gitu..kuliah pertama jam 9 sampe jam 11,,terus kuliah kedua jam 1 sampe jam 3.Duhhh..harus nunggu dua jama kan.Gak bisa pulang ke kos juga, karena lumyana jauh.Coba punya motor yah,,,hmm..nymaannnya

Nunggu kuliah sambil online di jurusan sih gak masalah, cuma kalo lagi gak konek begini yah bosan juga kan???

Oh ya,,,lagi ada program nih..Heheh..sebenarnya malu ceritanya tapi cerita aja ah.

Lagi menjalankan program penggemukan body..hahah..please jangan ketawa yah..

Aku memang tergolong sangat kurus.Dengan tinggi 165 cm..beratQu cuma 40kg.Bayangin aja tuh…apa gak mirip tiang listrik.

Sekarang lagi minum obat penambah nafsu makan biar kuat makan,,minum susu,,terus buang pikiran yang enggak2.

Yang terakhir ini kayaknya agak berat nih, soalnya pikiran aneh itu belum sepenuhnya pergi. Masih sering datang dan mengangguQu. Tapi, semampuQu aku akan berusaha untuk membuang jauh2 pikiran aneh itu. Masih banyak hal penting yang harus aku pikirkan. Termasuk harus konsentrasi kuliah lagi.

Well… hari ini ada dua mata kuliah. Jam 1 siang ada kuliah di DH Lt.3.Oh ya…dan ternyata mahasiswa yang hadir cuma 3 orang loh..termasuk diriQu ini.memang sih, teman2 sekelasQu sudah banyak yang program MK ini semester lalu.Tinggal 8 orang yang belum dan yang hadir hari ini cuma 3 orang.

0 comment:

Poskan Komentar