Selasa, 03 November 2009

Aktifitas Qu..

Dear blog…duh, cukup lama nih gak posting lagi.Padahal hampir online kok.Malas kali yah.Gitu deh…kalo lama2 akhirnya bosan juga.Di awal2 aja semangat banget.Duhh..harus di refresh..nih biar blog gak mati.Semangat..Yahhh

Cerita tentang apa yah ???

Hmmm…kalo aku sih..tempat nongkrongnya cuma kampus-kos.Xixixix…ya gitu aja.Kalo pulang dari kampus , di kos aja.Lagian, aku juga bukan tipe tukang jalan.Gak suk aja…keluar2…malah bikin pusing.Makanya, kalo ada uang..sekalian aja keluar beli semua keperluanQu,,biar gak keluar2 lagi.Hehehhe…

Tinggal di rumah itu lebih aman.Bisa tidur, baca buku , main laptop, sholatnya tepat waktu.Anak rumahan nih ceritanya.Emang kok,,,

Sekian dulu yah..Byeee

 

 

0 comment:

Poskan Komentar