Senin, 16 November 2009

Di Cuekin….Gini Yah Rasanya????

Satu hari aku di cuekin………huahhhhhh…

Kowdong…kasianQu deh,….

Tapi sebenarnya waktu pagi masih sempet bilang kalo hari ini ada kerjaan, tapi dia bilangnya sebentar aja dah pulang kok..karena kerjaanya tinggal dikit.Tapi..ternyata saudara2 sampe mgahrib2 gini dia belum datang2 juga…Ohhh..oggguhhh….

Terus yang paling menjengkelkan, kalo aku marah2 karena diperlakukan kayak gitu dia malah tambah cuekin aku..Katanya sih…dia capek..gak suka kalo aku marah2…Mending dia tidur daripada dengerin aku marah2 *****gubrakzz.com***** banget deh…

Gak pengertian banget sih..bukannya dengerin aku ngomel2….bujuk2 aku malah tambah bikin jengkel deh..Oh God..

Ato malah aku yang gak ngerti sama kerjaan dia….soalnya kalo lagi musim2nya dia harus kerja seharian gitu jadi gak punya waktu buat merhatiin aku…

Yah…kasian juga sih,dia pulang rumah malam2 capek..malah di suguhi sama omelan.

Tapi tetep aja gak enak banget.

 

0 comment:

Poskan Komentar