Selasa, 10 November 2009

Edit2 Photo and Photo effect

Dari dulu aku dah pengen banget pintar and bisa menguasai photoshop. Tapi, ternyata gak bisa2 sampe sekarang.Alasannya bukan karena bodohnya, tapi karena malas saudara2

Yah begitulah..gimana mau pintar kalo malasnya minta mapun kayak gini.

Biasanya sih biar foto2Qu yang memang udah cantik itu,,,(halah..narzizzz ))) aku bikin collage aja di picasa atodo combine kan di photo scape.Tapi yah gitu2 aja ..Coba bisa kayak Kak Rudolf yah pintar banget photoshop itu.

Mimpi kali yeee….

Tapi,,saudara2..ternyata ada situs yang nyediain efffect2 untuk foto2 kita.Jadi tinggal pilih effect yang di suka, terus masukin deh foto2 kita.And…voila..jadi deh effect fot yang super keren.

Oh yah…nih webnya yang berhasil aku dapat :

Loonapix

Photofunia

Punphotobox

0 comment:

Poskan Komentar