Jumat, 13 November 2009

KampusQu..Oh…KampusQu

Apa yang membuat kampus UNM parang tambung terkenal???Ada yang tau ???

Kalo kata orang2 sih yang bikin terkenal itu karena sukanya demo and tawuran.

Dihhh..malu2in banget deh..Masa’ terkenal karena prestasi buruk kayak gitu.

Demo sih mungkin masih mending, emang sejak dulu kala mahasiswa tuh suka demo….lagian dulu kan mahasiswa pernah jadi pahlawan kala behasil menggulingkan rezim Soeharto dengan orde barunya dan tercetuslah reformasi.

Yang paling parah nih hobby tawurannya…Lebih gak bangetnya lagi tuh karena tawuran sesama mahasiswa sendiri.Satu kampus pula.Sesama anak UNM.

Dulu2 sih, paling perang itu terjadinya satahun sekali or dua kali.Yaitu pas penerimaan Maba.Seringnya pas bulan puasa.

Tapi, sekarang…dah hampir tiap hari aja perangnya…

Alhamdulillah, walaupun aku temasuk mahasiswa FBS UNM, tapi aku belum pernah menyaksikan secara langsung gimana siih perang antar fakultas ini.Kebetulan lagi gak di kampus.Syukur banget deh….

Aku cuma bisa berharap…perang2 kayak gini gak terjadi lagi…Gak ada untungnya sama sekali.Ruginya yang banyak…gedung kampus rusak…banyak yang luka2..sakit…and mencoreng nama kampus…dan biasanya juga mengganggu aktifitas perkuliahan.Ya iyalah, kalo lagi lempar2 batu and tonjok2an kayak gitu mana bisa kita kuliah dengan tenang

 

0 comment:

Poskan Komentar