Jumat, 13 November 2009

PanasX Makassar…

Yang anak makassar, pasti pada ngerasain dong cuaca yang akhir2 ini luar biasa panas.Kalo kata DosenQu sih suhu nya sekitar 36-37 derajat gitu.

Oh My God..pantas aja.

KosQu yang terkenal dingin dan adem aja panasnya dah minta ampun deh.Gak ada deh yang namanya dingin, gak pagi, malam, sore apalagi kalo siang2 gitu…duhhh..panas and gerah banget.

Padahal bulan2 ini, seharusnya di makassar lagi musim hujan gitu.Tapi, nyatanya malah tambah panas.Hujan sama sekali gak turur..opzzz..salah yah..pernah sih seingat aku dua kali, tapi rintik2 doang

Apalagi aku gak punya kipas angin……banjir keringat deh tiap hari.Soalnya budget buat beli kipas angin aku beliin hp..heheeh…

 

0 comment:

Poskan Komentar