Minggu, 01 November 2009

Kuliah…Again

Mulai kuliah lagi nih…..well..ternyata lama gak kuliah bikin otak jadi lumayan tumpul and jadi agak bego2 gitu deh.Hehehe

Emang gitu kali yah, otak kalo lama gak difungsikan jadi gak connect ( heiii…jadi selama ini aku gak pake otak dong )…hihihi.gak gitu juga sih, maksudnya setelah lama gak ikut kuliah..jadi yah..agak2 bego gitu.Harus di refresh dulu baru bisa connect lagi sama pelajaran.

Masuk kuliah, di ajar dosen, ngerjain tugas, ketemu teman2, ternyata menyenangkan banget yah…

Kampus tercinta ini sudah banyak berubah deh kayaknya, banyak yang direnovasi dan banyak bangunan barunya lagi.Yang jelasnya sih, kampus lebih baik lagi.Harus itu..

smile_teeth

So…Kuliah Lagi….Ganbatte Nee…

0 comment:

Poskan Komentar