Sabtu, 16 Januari 2010

Avira Kok..???

Dear Afnan Space

Dari dulu sejak punya laptop aku selalu pake Avira sebagai anti virus andalan aku. Pokoknya aku dah percaya banget deh sama nih produk.Gak mau ganti-ganti llagi…Eh..pernah tuh kejadian aku ganti aviraQu sama anti virus lain (lupa namanya apa)..tapi ternyata gak ampuh banget,Malah jadi sarang virus..itu loh dulu virus flu bebek..Dan terpaksa aku harus instal ulang dan memformat semua hardiskQu,

Ohhh..No,..semua data2Qu hilang.Stress..banget!!!!

Setelah itu gak berpaling lagi deh dari Avira.

But…Hiks..kemarin dengan sedihnya aku aku me-remove avira dari laptopQu..Hiks..Hikss..Bye..bye avira

Aku dah terlanjur kecewa banget.

Kenapa semua data2Qu malah jadi terbaca virus yah..

File2 windowsnya juga di hapus..huwahh..dan laptopQu hang jadinya.Ampyun dah…

Alhamdulillah…masih bisa aku restore…

Setelah itu aku langsung menghapusnya tanpa pikir 100 kali…haiiiiyaaa….kau menghancur leburkan kepercayaanQu yang sudah aku bangun bertahun-tahun kepadamu.

0 comment:

Poskan Komentar