Sabtu, 23 Januari 2010

Itu Kartu Saya..

Dear Afnan Space…

Ada orang yang bener2 aneh sms saya.

Aneh banget …karena dia mengaku kalau kartu XL yang saya pake itu miliknya.Pake nuduh2 saya nyolong kartu itu di hpnya lagi.Huahahah…ampyun dah.

Nih orang stress kali yah..

Jelas2 saya beli kartu perdana di counter dan saya registrasi atas nama saya.

Malah ngaku2 itu milik dia.Bagaimana ceritanya tuh???

Aku juga gak tau orang itu jenis kelaminnya cowok ato cewek.Gak peduli..

Malas ladenin orang kayak gitu. Caranya gak sopan lagi.

Merusak mood saya saja.Kalo mengingat kata2nya bikin saya jengkel abiss..Huahh…

Sabar…Sabar

0 comment:

Poskan Komentar