Sabtu, 23 Januari 2010

Mau Nulis Apa Yah..

Dear Afnan Space..

Hmmm…dari judul yang saya tulis di atas sudah membuat saya bingung.Mau nulis tentang apa yah???

Saya suka menulis sebenarnya dan juga sangat suka membaca.Tapi, lebih suka membaca sih. Kalo membaca kan lebih enak, tinggal baca saja gak perlu repot2 berpikir..hehe..kecuali kalo bacanya bacaan yang berat. Dan membaca itu memang sangat seru dan mengasyikkan.

Jujur saat ini aku sedang bingung, sangat bingung. Aku bingung dengan hal2 yang membuatku bingung. Dan aku bingung memikirkan apa sebenarnya yang membuatku bingung. Aku benar-benar bingung.

Aku sedang berada dalam titik megkhawatirkan tentang kehidupanku. Di mana kebignungan menentukan langkah dan kebingungan dengan perubahan di sekitarku.

Enthlah, apa ada yang bisa mengerti dengan apa yang bicarakan saat ini. Aku sendiri juga bingung.

Yah..yah..aku benar2 jadi orang membingungkan.

Hohoho..apa sih yang sedang aku bicarakan saat ini???

Dari awal kan sudah saya bilang kalau saya sendiri tidak tau harus menulis apa. Dan itulah membuat saya bingung. Heh…bingung lagi.

Maaf yah teman…yang sedang membaca blog ini (kalo memang benar ada yang membaca)..Mungkin tulisan saya ini sangat amburadul dan membuat anda2 sekalian kebingungan. Sama kan, saya juga bingung.

Terbukti dengan tidak konsistennya saya menggunakan '”saya” atau “aku”????

Ahhhh…sudahlah..daripada saya tambah bingung..lebih baik saya mengakhiri tulisan yang membingungkan ini…

Okey saudara2….Bye..Bye

Assalamu Alaykum…

Semangat & Jangan Bingung!!!!

0 comment:

Poskan Komentar