Senin, 25 Januari 2010

Tahukah Kamu Tentang Mawar ???

Dear Afnan Space..

Saya suka sekali puisi ini, puisi ini saya dapat dari blog http://rifarida.multiply.com/..Semoga tidak keberatan puisinya saya kutip di blog saya

Tahukah kamu tentang mawar ?????

Ia adalah ratunya bunga. Simbol ungkapan kasih sayang tak mengenal kasta. Mampu singgah di pekarangan jiwa siapapun, dan tetap cantik menghiasi sudut hati manapun.

 
Tahukah kau tentang mawar?
Ia bunga segala keadaan. Tak menolak  ada dalam duka, terlebih suka cita. Tepikan jenuh dengan suguhan warna-warninya. Semerbakkan wewangian tanpa kau minta.


Tahukah  kau tentang mawar? 
Ia refleksi kemandirian. Kesajatian bunga yang mampu berdaya sendiri, terlebih membela dan melindungi diri. Itulah mengapa sebabnya ia punya runcing diri.  


Tahukah kau tentang mawar?
Ia ajarkan tentang ketegaran, pada setiap takdir yang  menerpanya. Sangat pahami hakikat hidupnya, hingga tak pernah mengeluh apalagi takut, jika senja datang gugurkan kelopaknya.


Ya, seperti mawar itu, yang kukuhkan diri dengan warna beraninya. Perjelas diri dengan ketegasan aura, dan mencipta pembatas dengan runcing durinya. Perpaduan idealis dan naturalis dalam hemogeni kehidupan, menjadi begitu elegan, namun tetap layak disebut anggun.

 
Subhannallah...
Maha sempurnanya pencipta mawar. Pemilik sejati keindahan. Dialah Allah. Sungguh, tak ada yang cacat di ciptaNya, apalagi sia-sia. Lalu, pantas saja jika IA meletakkan diriNya di posisi utama dan pertama pada rasa cinta dan kekaguman manusia

0 comment:

Poskan Komentar