Senin, 25 Januari 2010

Libur…Tapi

Dear Afnan Space…

Sudah libur semester ganjil. Insya Allah selama 2 pekan.

Walaupun sudah libur, sampai sekarang saya belum pulang kampung juga ke Tanete. Sebenarnya saya sudah rindu sekali dengan mama, ayah, kakak, syahrul, rumah..

Saya rindu sekali.

Tapi,, ada hal yang membuat saya enggan pulang. Sesuatu yang selalu mebuat saya gelisah, merasa lemah, tidak berdaya.

Ohhh Tuhan, ampuni hamba-MU yang lemah ini. Aku tidak ingin menggugat takdir-MU tapi sungguh hal ini sangat menyakitkan untuk aku tanggung.

Aku ingin sekali pulang, tapi aku takut . Aku tidak ingin menyiksa diriQu sendiri di sana.

sementara kalau tinggal terus di Makassar, rasanya pasti sangat membosankan. Anak kos yang lain sebagian sudah pulang.

Sekarang saja saya sudah merasa sangat bosan..Kadang bingung harus melakukan apa. Apalagi dengan deraan siksaan batin seperti ini.

Aku ingin mengakhiri saja semua ini. Dan aku akan kembali ke kehidupanQu yang dulu. Mungkin di awal2 aku akan susah untuk melupakannya,, tapi semuanya akan berlalu dan aku Insya Allah aku bisa melupakannya. Tapi,,, aku selalu ragu.

Masya Allah, Ya Allah….ampuni aku.ampuni aku.

 

 

0 comment:

Posting Komentar