Senin, 25 Januari 2010

Saatnya Megakhiri….Walau Berat

Dear Afnan Space…

Akhirnya aku harus mengambil keputusan ini. Walau rasanya berat dan susah sekali. Aku tak ingin menderita lebih lama, walau ada kebahagiaan di dalamnya tapi kebahagiaan yang semu. Kebahagiaan yang dipaksakan.

Semoga saja kali ini aku mampu bertahan.Aku sudah memulai dan aku sudah di permulaan jalan. Aku berharap, aku tidak akan menengok lagi dan tergoda untuk berlalri ke belakang. Aku tidak ingin lagi menikmati kebahagiaan yang akan mnuntunQu ke jurang neraka.

Ya Tuhanku…Tuhanku satu2nya, ampunilah aku. Bimbinglah aku melalui jalan ini. Mudahkanlah langkahQu meniti curam yang sungguh terlalu tinggi.

Kau-lah yang tahu betapa rapuhnya hamba-MU ini. Betapa lemahnya aku menahan terpaan angin kehidupan yang begitu keras . Walaupun topan itu belum datang, tapi aku sudah hampir tak berdaya dan hampir terkulai ke tanah.

Rasanya seperti kehilangan separuh jiwa. Ketika aku sendiri yang memilih untuk meninggalkan cinta itu dan menuju cinta-MU. Ya Allah, seseungguhnya Engkau tidak pernah meninggalkanku dan tidak pernah lelah mengguyuriQu dengan hujan cinta . Akulah yang terlalu bodoh sampai memilih untuk mencari hujan yang lain. Yang ternyata hujan api yang alhirnya membakarQu.

Ya Allah…semoga kali ini aku tetap melangkah ke depan dan tidak berbalik lagi.

Amien….

0 comment:

Posting Komentar