Rabu, 28 April 2010

Cintai Bumi Kita…

 

Dear Afnan Space….

 

Ada beberapa hal yang sering aku lakukan sebagai tanda cinta buat bumi kita ini :

 

- Kalo ke kampus ato pergi2, aku selalu bawa air putih di rumah. Biar di jalan gak usah beli2 lagi kalo lagi haus. Ini bisa mengurangi sampah plastik

-Kalo beli alat2 kosmetik, lebih bagus beli refillnya aja jadi tinggal dimasukin ke botol yang lama.

-Kalo emang barang2 elektronik gak butuh2 banget ato lagi gak dipake, mending dimatiin aja.Contohnya, kayak laptop, TV, kipas angin dll.

-Buang sampah pada tempatnya.Hehehe..ini sih emang dah di gembor2kan sejak jaman dahulu kala. Kalo emang gak nemuin tempat sampah ya disimpan aja dulu di tas ato di mana. Biar sampah gak berserakan.

-Kalo wudhu ato cuci muka, mending pake gayung aja gak usah pake air yang mengalir di kerang. Lebih hemat air kan????

-DLL….

Ada yang mo share???

0 comment:

Poskan Komentar