Senin, 26 April 2010

Tentang Cowok…

 
Tentang Cowok

 

1. Yang kamu pertama kali perhatiin dari COWOK?
     pembawaannya. 
2. Yang bisa membuat lo tertarik merhatiin COWOK yg ngga lo kenal? 
     cowok yang cool(brrr..dingin) and cuek
3. COWOK terlihat paling keren kalau?
     style nya cocok.
4. COWOK yang bisa membuat kamu nyelingkuhin pasangan kamu?
     hhaa gak suka selingkuh.
5. Kamu ngga mau deket-deket sama COWOK yang?
     suka tebar pesona…
6. Sifat COWOK kriteria kamu yg harus punya?
    gak punya kriteria khusus
7. Kamu suka COWOK agresif?
    mm..trgantung.
8. COWOK yg pengen banget kamu temuin? 
    gak ada
9. Apa yg ada di kepala kamu waktu denger kata "sixpack"? 
    cowok berotot..hehehe
10. Apa yang ada di kepala kamu waktu denger kata "playboy"? 
     banyakan cowok emang gitu kali yah….
11. COWOK yang suka nyalon?
     jahh.. gg suka. saya saja jarang ke salon
12. COWOK yang ngga bisa olahraga? 
      yah gak papa 
13. COWOK yang jago masak? 
     asiiiiiiiik. makan. 
14. COWOK pendiem atau talkactive?
      pendiem aj deh.
15. COWOK yang genit atau yang pemalu?
      gak dua2nya

16. COWOK yang wangi lo suka ngga? 
       hmmm…boleh deh 
17. COWOK yang jago ngedance atau yang jago nyanyi?

      yang jago nyanyi deh 
18. COWOK yang takut sama maminya? 
      gpp lahh.nyaknya yg lahirin kok.haha.
19. COWOK yang takut sama kecoak?
     huhhh…saya saja gak takut
20. COWOK yang ngga bisa nyetir?
     hahaha.blajar geh.
21. COWOK yang otaknya ngeres mulu?

      kayaknya otak cowok emang dirancang buat itu. hhaa
22. COWOK yang takut sama banci?
     hahhhh
23. COWOK yang masih mikirin mantan?
     ya wisss..sama mantan kamu aja sana..
24. COWOK yang pemalas?
      gak banget.
25. COWOK yang gombal? 
      ogah
26. COWOK yang selalu bokek?
      haha.no comment

0 comment:

Poskan Komentar