Rabu, 28 April 2010

HapeQu Rusak…

Dear Afnan Space.

b2cb155inc_thumb9.

 

Hape N-70 Qu lagi rusak nih.geram_thumb. Layarnya agak buram gitu jadinya gak jelas keliatannya. Sekarang sih aku minta tolong sama Dwi, temanQu buat di bawah ke temannya yang bisa perbaiki HP.

 

Jadinya sekarang aku tidak berHP nih.mikir_thumb.Duh…rasanya agak gimana2 gitu. Gak ada yang hubungin, gak ada yang sms, gak ada yang nelponin..ya iyalah..kalo gak ada hp yah mana bisa.!!!!geleng2_thumb

 

Tapi, bagus juga sih kalo gak berHP kayak gini, selain hemat pulsa tentunya juga bisa cara ampuh terampuh untuk menghindar dari Si Jelek yang menjengkelkan itu. Aku jadi gak usah hubungin dia terus, gak usah resah nungguin kabarnya. Walaupun aku gak yakin dia juga nyariin aku.ancur_thumb.Huwaaah…cucian deh!!!

 

Keputusan aku sudah bulat nih, gak mau berhubungan lagi sama dia. Aku harus bisa melewati masa-masa kritis di saat aku bertekad pisah dari dia.  Mungkin aku akan menangis, kehilangan , hampa, sedih, bingung dan sejuta perasaan gak enak yang lain.But, aku harus punya keberanian untuk meninggalakannya. Karena aku gak mungkin terus-terusan bisa bersamanya. Itu bisa bikin hidupQu tambah hancur.

 

Bismillah…doa_thumbSemoga ini jadi yang terakhir.

 

Oh Ya..Back 2 Hape. Kata Dwi sih HapeQu dah bagus. Tinggal di ambil aja. Cuma yah masalahnya…gak punya uang nih buat bayar biaya servisnya.wkkakakk…hehe3_thumb

 

Beneran deh…gak punya uang kok bawah Hape ke tempat servis. Giamana to????Ampyun dah. And sebagai anak kos nih, gak sering punya uang banyak. Lebih banyak bokeknya sih. Karena kiriman dari Mama juga masih lama datangnya, so di pending dulu deh ambil tuh Hape. Terpaksa deh tuh Hape bermalam di tempat servis dalam jangka waktu gak tau sampe kapang..hehe3_thumbheheh…eh, sampe upe punya uang buat nebus yah???. Mungkin kira-kira seminggu lagi yah.Huhuhuhu…seminggu tanpa Hape bisa tahan gak yah. Duh..pasti hampa banget deh.disawat_thumb

 

0 comment:

Poskan Komentar