Selasa, 16 Juni 2009

About Milis

Akhirnya aku putuskan untuk keluar dari beberapa milis dari sekian banyak milis yang kuikuti.Soalnya banyak banget, sampe2 banyak yang gak terbaca.Sekarang ini cuma ikut milisnya pembacanadia, ilmukomputer, yf-perjuangan, kafemuslimah, mediabaca, bloggermakassar, emm… apalagi yahhhh…itu aja kali yah..

Walaupun sudah gak terlalu banyak, tapi tetep aja banyak banget yang masuk ke inbox.Milis2 di atas rame banget sih.Untung pake Ms.Outlook, so savenya di situ jadi gak perlu online untuk buka yahoo.

About milis ???

Milis itu apaan sih ???? Menurut aku milis itu yah milis.heheheh…smile_winkMilis itu adalah ,,,,,apa yahhh ???

0 comment:

Poskan Komentar