Rabu, 24 Juni 2009

Today…!!!,…

Sedih……smile_sniffTaufik kalah sama  Lee…dari Malaysia.Hiks…..Padahal tadi sempet mimpi loh Taufik menang.Huahahha…anehhh…

Hari ini gimana yah ????

Seharian di kosan aja gak keluar2.Secara juga hari minggu sih.Oh ya, malamnya tidur hampir jam 5.Keasyikan ngobrol.sama K Anti & Uppa.Itupun tidurnya juga di kamarnya Uppa.

Obrolannya emang seru banget. Banyak banget yang diobrolin…mulai dari..sampe…. ( sensor..hihii ).Sampe lupa waktu .

Tapi obrolannya jadi ingatin aku sama …seseorang lagi.Aduhhh…..

Tapi aku penasaran juga..gimana yah kabarnya dia sekarang…????…Apa dah berubah yahh ????Hihikhikkk..(senyum2 sendiri ceritanya)

Hampir dua tahun gak ada kontak sama sekali.….entahlah…kadang aku ngerasa..????

Well……aku harus menghapus perasaan itu mulai sekarang.Selama ini memang aku berusaha untuk ngelupain, tapi perasaanQu tetap sama.

Ahhh..udahlah,,,,pokoknya sekarang lupain all about him.

Hmmmm…..bentar lagi aku mau pulang kampung.Wahh..senangnya bisa ketemu sama Mama, ayah, my sista, kakek tersayangQu,.temen2, sepupu2Qu and bisa ketemu sama Syahrul lagi,Syahrul dah besar kali yah..

But..ada satu yang mengganjal nih.Di kampus belum ada kepastian ada SP (semester pendek ) ato tidak nih buat angkatanQu.Aku mau mengulang beberapa MK yang nilainya jelek.Soalnya masih simpang siur ada ato nggak.

Tapi..aku mau pulang ke rumah dulu lah.Entar kan kalo memang betul ada SP bisa balik lagi.Duhh…jadi gak sabar nih pengen pulang ke kampung halaman.

0 comment:

Poskan Komentar