Selasa, 16 Juni 2009

Tawa Yang MengganguQu

Huaaahhh…haaa…huuuuuuu..hahahahahah..wahahahha…

Aduh…konsetrasiQu yang lagi baca buku jadi terusik.Ketawanya keras banget sih.

Agak jengkel juga soalnya nih kan dah malam.Di luar sih sunyi banget, terus tiba2 ketawa ngakak banget kayak gitu jadi terganggu juga.Di sekitar kompleks kosanQu emang agak sunyi, penduduknya lebih milih di dalam rumah daripada nongkrong di luar.Yang bertamu juga jarang kalo malem, kecuali yang punya pacar.Itupun mereka gak ribut2 banget and nerima tamunya di luar kos.Gak boleh masuk ke dalam.

Lagi nonton TV sih kayaknya, terus pas liat acara lawak makanya ketawa gitu.Tapi, duh…..jujur ketawanya gak enak banget di dengar.Bikin kesel, marah, jengkel…smile_angry

Huhhhh…..smile_baringteeth

Astagfirullah…..sabar dong..!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

 

0 comment:

Poskan Komentar