Selasa, 16 Juni 2009

About Syahrul

  • Syahrul lahir bulan Oktober tanggal 28 tahun 2007 (semester pertama kuliah ku)
  • Nama Syahrul ayahku yang kasih nama, pas lahir waktu2 terpilihnya Om Syahrul Yasin Limpo sebagai Gubernur SulSel. ( Coba yang terpilih Om Amin Syam, namanya mungkin Amin )
  • Nama depannya Ahmad aku yang kasih ( happy )
  • Syahrul anak dari My Sista, kakak ku yang kedua
  • Waktu syahrul lahir kulitnya hitam, sekarang sih sudah putih
  • Maminya Syahrul pernah dua kali keguguran
  • Maminya Syahrul juga pernah dua kali melahirkan tapi anaknya meninggal
  • So, syahrul cucu pertama yang lahir dengan selamat di keluarga kami
  • Syahrul itu panjang, Insya Allah kalo besar bakalan tinggi
  • Secara ayahnya juga tinggi banget
  • Syahrul anak kecil yang paling kusayangi di dunia ini
  • Yang kedua itu Bom2 dan yang ketiga Aco
  • Syahrul suka banget minum Ale-Ale
  • Baru bisa jalan di usia 16 bulan ( telat yah ??/)
  • Fansnya syahrul banyak, kan anaknya imut, cakep, n gak rewel
  • Fotonya Syahrul di LaptopQu ribuan ( narsis kayak tantenya )
  • And many more
  • I Love Syahrul

       smile_wink

0 comment:

Poskan Komentar