Senin, 29 Juni 2009

Liburan….Semester…

Anneyong Seyo ????

Wahhh..gimana nih kabarnya ??

Kangen banget sama blog… beberapa hari gak online.

Senangnya…final semester genap ini sudah selesai..dan bakal ada libur dua bulan ke depan.And in fact..gak ada SP untuk angkatan 07 di jurusanQu.Huahhh..padahal pengen ikut.But..never mind,,,mungkin saat untuk pulang kampung yah..

Flora jadi agak sunyi nih.Soalnya ada 2 orang yang pergi KKN terus sebagian pulang liburan di kampung masing2.Duhhh…..jadi agak gimana gitu…kesepian..

Kapan yah aku pulang ke rumah ????

Hmmm….sebenarnya udah gak betah juga nih ..secara di Flora juga dah sunyi dan gak seperti biasanya.

Oh ya..barusan dari belanja bulanan nih.Tadi dapat baju yang lucu banget terus murah.Senangnya…

Segitu aja dehhh….

C U Later….

Ca Yo…

0 comment:

Poskan Komentar