Rabu, 24 Juni 2009

Impian..Cita2…

Cita2 ???

Waktu kecil kita sering ditanya “cita2 kamu apa “ ??

Hmm….apa yah ??? Cita2 Qu selalu berubah dari waktu ke waktu.Waktu masih kecil bin imut sekitar kelas 4 sd…aku menjawabnya “jadi guru “.

Hahahah…tau dong kalo anak kecil di tanya tentang cita2 itu..kalo jawabannya..bukan dokter, guru, insinyur, tentara, polisi..yang gitu2 aja.Namanya juga anak kecil.

Lalu selanjutnya aku pernah ingin jadi arsitek, insinyur pertanian, bahkan ingin jadi kepala desa. Soalnya waktu itu aku kagum banget sama kades di tempatQu yang baik & berwibawa banget.

Tapi selama smp sampe tamat aku bertahan dengan cita2Qu menjadi seorang ahli pertanian.Aku ingin membangun sebuah area pertanian yang luas dengan banyak pekerja, terus aku jadi bosnya.Dan aku juga ingin memberi pengajaran kepada penduduk desaQu cara bertani yang baik..so mereka bisa tambah kaya.Hahah..baik kan sebenarnya aku ( narsis mode on )..

Tapi ketika naik di high school … aku lupa sama cita2Qu yang mulia itu …Secara kan aku masuk di SMK terus ambil jurusan Tekhnik Komputer..yah gak nyambung sama cita2Qu yang ingin  jadi petani.

Jujur deh..waktu di high school tuh aku gak serius belajar.Nyantai banget.Jadinya ilmunya gak terserap dengan baik and aku tetap aja bodoh dalam soal komputer.Bahkan aku baru interest banget sama komputer justru masa2 sekarang ini di bangku kuliah.

Yupp…menginjak bangku perkuliahan…jujur aku malah bingung mau jadi apa,…..Aneh ya???.Jurusan aku sih Sastra Inggris…bahasa.Mempelajari bahasa orang lain.Lapangan kerjanya kalo gak jadi guru,dosen, translater, or apa lagi yah ???Entahlah…bingung juga.Cuma aku kayaknya gak berbakat jadi guru deh.Aku bukan tipe orang yang suka berbicara di depan umum dan pintar mempengaruhi orang.Kalo guru harus punya skill itu kan ???

Hmmm…..jadi apa sebenarnya impianQu ???

ImpianQu masuk surga.Hehehh…semua orang beragama pasti pengen masuk surga dong.

ImpianQu adalah jadi ibu..Hahahah..jangan ketawa saudara2.Yupp…itulah impian tertinggi Qu saat ini ( except masuk surga yah )..

Dari kecil aku selalu berharap suatu saat nanti kalo aku sudah dewasa akan menikah dengan orang yang aku cintai & baik hati, punya keluarga yang bahagia.Itu aja…dan gak pernah berubah sampai sekarang.

Semoga …apapun impian kita ( asal yang baik2 yah ) bisa jadi kenyataan.Amieennnn…!!!!!!!!!

Ganbatte….!!!!!!!!1

 

 

 

0 comment:

Poskan Komentar