Selasa, 16 Juni 2009

Facebook Mania

Apa yah menariknya facebook ????

Hmmm…dengan facebook kita bisa ketemu sama temen2 lama, kayak temen2 sd, temen smp or temen2 yang selama ini gak pernah kita tau kabarnya.Itu kalo mereka gabung di facebook juga.But, kayaknya jaman sekarang ini kalo tersentuh internet pasti punya facebook deh..

Oh ya..masa’ sih ??

Iya dong…. facebook itu seru banget lagi.Makanya banyak banget yang ketagihan.Terus bisa cari2 kenalan baru, banyak game virtual yang seru, banyak komunitas yang asyik banget

Ohhh..gitoeee toh …????? Taoi aku gak tuhhh…

Hahhhh….aneh yahhh…kamu Orang jaman sekarang facebook itu ngetrend banget lagi.Aneh aja kalo kamu gak tertarik…

Emang gak !!!!!!!!!!!

Facebook..facebook…, tenar banget sih nih facebook.Sampe2 ada yang kecanduan, sampe2 ada suami istri yang hampir cerai gara2 istrinya terlalu keranjingan facebook and gak merhatiin keluarganya…

Geleng2 kepala deh…

Aku juga heran, kenapa yah aku gak terlalu suka facebookan…Aku punya sih account facebook, tapi gak terlalu sering dijengukin.

Ngeliat temen2 aku di kampus or mahasiswa2nya begitu buka laptop pasti deh yang pertama dibuka tuh www.facebook.com .Lagi nyari tugas tetep aja facebook tetep jalan…

Hmmm..hmmmm…….bener2 nih facebook.hebat banget yah, Pasti pemiliknya kaya banget tuh…

Aku sih bersyukur aja gak terlalu kecanduan facebook.Lebih suka ngeblog, lebih suka browsing2 news and hunting2 software.

0 comment:

Poskan Komentar