Rabu, 24 Juni 2009

Felling Blue

Gimana yah caranya memperbaiki semua ini ??? Aku gak kuat lagi menjalani hal seperti ini.Selalu berpikir semuanya kan baik2 saja, tapi aku gak bisa bohong kalo aku menderita kalo keadaanya kayak gini terus.

Aku gak suka dengan perasaan seperti ini.Aku bener2 gak suka.Aku ingin menghindar,tapi gak bisa.

Tuhan, apa yang harus kulakukan sekarang???

Ampuni aku jika hal ini membuat-MU murka, tapi aku tak bisa menghindar.Dan aku gak tau bagaimana lagi cara memperbaikinya.

Berikan aku cara terbaik menurut-MU…Ya Allah, jangan sampai aku jauh dari-MU ..jangan sampai …….

Tapi tolong keluarkan aku dari semua ini…..

Aku gak kuat…aku sangat lemah….lemah sekali

Aku gak mungkin kembali seperti dulu….

Rasanya sedih sekali harus menjalani semua ini…..Tapi kuatkan aku…Allah…..

 

0 comment:

Poskan Komentar